ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Script HTML buat Bestie (best friends), beserta Mentahan!

Kamu punya teman yang udah jadi bestie banget? Jika iya maka kamu bisa coba memberikan ucapan ke bestie kamu dengan menggunakan script html untuk bestie yang akan admin bagikan di artikel ini.

berbeda daripada ucapan-ucapan biasa yang diucapkan melalui WhatsApp, dengan  menggunakan script html bestie atau best friend kamu bisa memberikan ucapan yang lebih menarik dan dapat di atur sesuka hati.

tak hanya dalam bentuk teks saja lo, dengan menggunakan script html kamu bisa memberikan ucapan dalam bentuk gambar bergerak dan disertai musik yang sesuai.

Kamu bisa menggunakan Script HTML Bestie yang sudah admin sediakan di artikel ini untuk kamu yang ingin memberikan ucapan buat bestie atau bahasa keren nya best friend


Script HTML untuk Bestie dan Sahabat

Bagi kamu yang masih asing dengan script html, Admin akan menjelaskan sedikit untuk teman teman semuanya.

Jadi script html adalah sebuah kode html yang sudah di buat sedemikian rupa yang biasanya digunakan untuk membuat sebuah aplikasi atau website.

Sebetulnya ada banyak sekali hal yang bisa dibuat menggunakan script html. Salah satunya adalah ucapan buat Bestie atau sahabat yang romantis. Sebagai seorang laki-laki atau perempuan, pasti ingin memberikan hal yang romantis kepada pasangannya.

Nah dengan menggunakan script html yang akan admin bagikan nantinya, kamu bisa melakukan semua itu dengan mudah dan disertai tutorial edit script.


Download Script HTML buat Bestie atau Sahabat

Seperti yang sudah saya jelasin di atas, kali ini saya akan membagikan sebuah HTML Bucin buat mantan Tercinta.

Dibawah ini adalah link yang bisa kamu kirim langsung ke mantan atau siapapun itu yang ingin kamu ucapin Kata Kata ini.

Dengan cara ini kalian tidak harus mendownload file script nya terlebih dahulu  yang masih berbentuk file dengan format .html

Sedangkan untuk mentahan scriptnya ada di sini:

Kamu bisa mengubah atau mengedit script ini dengan menggunakan aplikasi HTML Editor seperti Quick Editor (Android) atau Notepad++ (PC/Laptop).

Bingung cara edit nya? Silahkan buka link tautan berikut:

Posting Komentar

Posting Komentar