ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

7 Anime Wik Wik Terbaik 2023, Beserta Link Nonton & Download!

Anime wik wik terbaik - Halo sobat wibu, bertemu lagi dengan admin gans sedunia se antero galaxy, pada kali ini admin akan membagikan 7 Anime wik wik terbaik 2023, sebuah genre anime yang sedang viral dan banyak dicari oleh para wibu akut yang sange dengan cewek 2D.

Silahkan disimak saja nanti admin akan berikan Daftar Anime wik wik terbaik dan terbaru 2023 beserta link mendownload nya, namun admin beritahukan bahwa pembahasan ini berisi tentang hal yang vulgar, maka dari itu kamu harus berusia 18+ ya hehe. Tapi kalo masih ngeyel ya gaskeunn aja slur. 

Untuk detail selengkapnya tentang Anime wik wik terbaik 2023 silahkan scroll kebawah. 

Rekomendasi Anime Wik Wik Terbaik 2023

Dibawah ini adalah daftar film Anime rekomendasi admin yang sangat membuat ngaceng, sange, horni, dan semakin berurat ya ges ya.

adapun daftar dan link download nya nanti admin taruh di bawah ya teman teman

Berikut ini adalah 7 anime wik wik terbaik yang wajib ditonton bersama orangtua dan keluarga ya ges ya

Date A Live - Anime Wik Wik Terbaik

Synopsis

Anime wik wik satu ini bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Itsuka Shidou yang bertemu dengan gadis-gadis yang memiliki kekuatan dan tak diketahui asalnya. Mereka merupakan gadis yang disebut dengan “Spirits” dan mereka adalah penyebab terjadinya ledakan 30 tahun yang lalu.

Dia memiliki adik dan juga teman yang bertugas sebagai anggota dan komandan dari sebuah organisasi khusus yang bertugas sebagai pemberantas para Spirits bahkan harus dengan menggunakan kekerasan sekalipun.

Namun Shidou tidak mau mengambil dengan cara kekerasan dan memilih untuk menggunakan cara lainnya, Akhirnya adiknya memberitahukan bahwa hanya ada  satu cara lain untuk menangani mereka, yaitu dengan mengencani para Spirits dan membuat mereka jatuh cinta

Dari sinilah cerita Shidou menjalankan tugasnya untuk menaklukkan hati para spirits dimulai.

Link Nonton dan Download Dead A Live

Untuk yang ingin menonton langsung atau ingin mengunduh anime wik wik terbaik ini silahkan lihat daftar situs nonton dan unduh anime wik wik Dead Alive dibawah ini

  • Otakudesu.vip
  • Kusonime.com

Infinite Stratos - Anime Wik Wik Terbaik

Synopsis

Pada dasarnya IS (Infinite Stratos) adalah sebuah alat untuk berperang yg mempunyai kekuatan & daya tempur yg tinggi, bahkan penggunaan IS tidak boleh untuk kepentingan Militer & Perang lantaran bisa mengancam kestabilan dunia, dan sayangnya hingga saat ini penggunaan IS hanya bisa dipakai oleh para Wanita saja.

Hingga suatu hari ada seseorang pria berusia 15 tahun bernama Ichika Orimura yg tidak sengaja bisa mengaktifkan sebuah IS yg biasanya hanya bisa digunakan oleh kaum perempuan. Kecocokannya dengan IS bisa mebuatnya mengendalikan IS dan menjadikannya pilot IS pria pertama yg ada, Oleh karenanya dia dipaksa untuk masuk ke sebuah sekolah “IS Academy” yg bertujuan untuk mendalami tentang senjata IS.

Dari sinilah cerita dimulai, dimana dia ditempatkan ke sebuah sekolah yg isinya hanya perempuan. Ini membuatnya sebagai pria pertama pada sekolah itu dan bikin gempar satu sekolah. Tetapi untungnya dia bertemu dengan sahabat masa kecilnya dan teman-teman baru lainnya. Kehidupannya yg baru yang dikelilingi para gadis dimulai.

Link Nonton dan Download Infinite Stratos

Untuk yang ingin menonton langsung atau ingin mengunduh anime wik wik terbaik ini silahkan lihat daftar situs nonton dan unduh anime wik wik Infinite Stratos dibawah ini

  • Otakudesu.vip
  • Kusonime.com

Bokutachi Wa Benkyou Ga Dekinai (We never learn) - Anime Wik Wik Terbaik

Synopsis

Anime wik wik sub indo ini berpusat pada Yuiga Nariyuki yang merupakan anak kelas 3 SMA. Dari motivasi dari sang almarhum ayah nya “Pria yang tidak memiliki kemampuan harus berusaha supaya dia bisa berguna”. Sebab Itulah Bang Nariyuki berusaha belajar dengan giat untuk bisa mendapatkan beasiswa VIP dan melanjutkan sekolah di Universitas favorite dan bergengsi. Ia sangat ingin mengubah nasib keluarga nya yang kurang mampu.

Bang Nariyuki memang tidak terlalu jago dalam pelajaran tapi semua nilai mata pelajarannya selalu stabil dan terus meningkat. Dia juga tahu kalau dia bukan orang yang memiliki bakat khusus, seperti 2 teman di kelas nya yaitu Ogata Rizu dan Furuhashi Fumino. Rizu adalah anak yang paling ahli dalam matematika di sekolah nya sedangkan Fumino adalah seorang gadis yang ahli dalam sastra jepang. Yang membuat dia senang, bang Nariyuki menerima nominasi, tetapi ada satu syarat yang harus ia penuhi. Yaitu dirinya harus mengajari dua teman sekelasnya yang nilai nya lebih tinggi dari nya Rizu dan Fumino. 

Awal nya Bang Nariyuki terkejut kenapa harus mengajari orang yang nilai nya lebih tinggi dari nya.

Ternyata 2 orang tersebut hanya pintar dalam pelajaran tertentu dan sangat bodoh dalam pelajaran lain nya. Kedua nya juga ingin meneruskan kuliah ke jurusan yang berbeda dengan keahliannya masing-masing. Ini lah tantangan yang harus di terima oleh Bang Nariyuki demi mendapatkan beasiswa.

Selain mereka berdua nanti Bang Nariyuki juga akan mengajar 3 teman sekolah lainnya yang juga punya keahlian di satu bidang aja. Jadi total orang yang harus dia ajari adalah lima orang . Apakah Bang Nariyuki mampu memberi pelajaran kepada temen sekolah nya yang hanya pintar dalam satu mata pelajaran saja?

Link Nonton dan Download Bokutachi Wa Benkyou Ga Dekinai

Untuk yang ingin menonton langsung atau ingin mengunduh anime wik wik terbaik ini silahkan lihat daftar situs nonton dan unduh anime wik wik Bokutachi Wa Benkyou Ga Dekinai dibawah ini

  • Kusonime.com
  • Anoboy.media
  • Meownime.cc

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou - Anime wik wik sub indo

Synopsis

Kehidupan sehari hari Hajime beserta teman-teman sekelasnya berubah drastis ketika mereka semua terpanggil ke isekai. Mereka dipanggil sebagai pahlawan untuk menyelamatkan sebuah negeri dari serangan monster dan iblis.

Berbeda dari teman-temannya yang memiliki kekuatan yang hebat, Hajime berbeda dari mereka semua dan sering diremehkan oleh beberapa temannya yang lain. Hajime hanya memiliki kemampuan transmutasi atau kekuatan yang dapat merubah objek yang disentuhnya. Suatu hari, saat Hajime beserta teman-temannya menjelajah dungeon (labirin) sebuah insiden besar menimpa Hajime.

Saat ekspedisi berlangsung di dalam labirin, sesosok monster besar menghadang jalan, hajime berusaha mengorbankan dirinya, tetapi salah seorang temannya berkhianat dan membuat dirinya terjatuh ke dalam jurang dungeon.

Ia pun putus asa, karena tak ada siapapun yang dapat menolongnya, dungeon yang berisi monster-monster mengerikan tepat berada di sekitarnya, seperti mimpi terburuk bagi kehidupannya. Namun hati kecilnya berbisik untuk keselamatannya, ia harus tetap hidup disana bagaimanapun caranya, semua yang menghalanginya harus ia hancurkan siapapun dan apapun itu.

Setelah terjebak ia bertemu dengan salah satu keturunan Vampire, Yue. Yang akhirnya membantu hajime dan ikut untuk keluar dari labirin. Bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Link Nonton dan Download Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Untuk yang ingin menonton langsung atau ingin mengunduh anime wik wik terbaik ini silahkan lihat daftar situs nonton dan unduh anime wik wik Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou dibawah ini

  • Kusonime.com
  • Anoboy.media
  • animasu.org

Yuuna And The Haunted Hot Springs - Anime Wik Wik Terbaik

Synopsis

Fuyuzora Kogarashi memiliki kemampuan supranatural, ia juga telah dirasuki oleh hantu sejak masih kecil. Ini telah menyebabkan banyak masalah dalam hidupnya, tetapi sekarang dia telah belajar untuk melawan roh-roh jahat! 

Sayangnya, dia sekarang sangat miskin, tunawisma, dan berharap untuk kehidupan SMA yang lebih bahagia, lebih normal. Dalam  pencarian saat mencari perumahan, dia ditunjukkan ke rumah kos yang sangat murah bernama Yuragi Manor, yang sebelumnya merupakan penginapan sumber air panas yang begitu populer.

Hal yang membuat perumahan ini sangat murah adalah karena perumahan tersebut sering dihantui oleh seorang siswa sekolah menengah yang mayatnya ditemukan di sana. Kogarashi tidak berpikir ini akan menjadi masalah baginya, dan juga penyewa rumah tampaknya juga wanita yang seksi. Saat bersantai di sumber air panas, ia menemukan ada masalah dengan rencananya dalam mengusir hantu.

Hantu Yuragi Manor adalah seorang gadis berusia 16 tahun bernama Yuna, yang tinggal di kamar tempat ia meninggal. Kogarashi tidak memiliki keinginan untuk menyakiti seorang gadis hantu, dan sebaliknya dia akhirnya setuju untuk membantunya untuk mencari tahu masalahnya yang belum selesai. Dengan begitu, dia bisa pindah ke alam baka dengan tenang. Bagaimana kisahnya?

Link Nonton dan Download Yuuna And The Haunted Hot Springs

Untuk yang ingin menonton langsung atau ingin mengunduh anime wik wik terbaik ini silahkan lihat daftar situs nonton dan unduh anime wik wik Yuuna And The Haunted Hot Springs dibawah ini

  • http://45.141.56.22/series/yuuna-haunted-hot-springs-2018/

In Another World With My Smartphone - Anime Wik Wik 2021

Synopsis

Karena kesalahan dewa, seorang remaja bernama Touya tak sengaja terbunuh karena insiden tersebut. Saat ini dia terbangun di sebuah tempat asing bersama dewa itu.

Dewa tersebut memberitahukan Mas Touya bahwa ia akan menghidupkannya kembali di dunia yang berbeda, yaitu dunia yang dipenuhi dengan sihir dan akan menjadi kehidupan baru Mas Touya.

Sebagai permintaan maaf, Mas Touya diberikan satu permintaan apapun itu. Mas Touya akhirnya memilih untuk bisa menggunakan smartphone nya di dunia barunya nanti, dewa tersebut mengabulkan permintaannya, bahkan ia memberi  Mas Touya kemampuan lebih kepada tubuh serta pengetahuan Mas Touya agar dapat berguna di dunianya yang baru.

Sesampainya di dunia tersebut, Mas Touya sadar bahwa ia dapat menggunakan berbagai macam ilmu sihir dengan mudah, serta kekuatan dan pergerakannya yang meningkat pesat. Mas Touya juga bertemu dengan gadis kembar Linze Silhoueska & Elze Silhoueska.

Bagaimanakah kisah Mas Touya selanjutnya? petualangan bagaimanakah yang akan menanti mereka?

Link Nonton dan Download In Another World With My Smartphone

Untuk yang ingin menonton langsung atau ingin mengunduh anime wik wik terbaik ini silahkan lihat daftar situs nonton dan unduh anime wik wik In Another World With My Smartphone dibawah ini

  • Otakudesu.vip
  • Anoboy.media

Highschool DxD - Anime Wik Wik Terbaik

Synopsis

High School DxD New merupakan Season ke-2 dari Anime High School DxD. Kehidupan Issei mulai kembali seperti sedia kala, walaupun dirinya sekarang merupakan seorang Iblis. Issei kini semakin giat untuk mengendalikan kekuatannya dan berusaha untuk menjadi semakin kuat.

Dan kini masalah lama mulai muncul kembali dengan bangkitnya Divine Dividing “White Dragon”, yang merupakan musuh Boosted Gear “Red Dragon” milik Issei.

Hal ini membuat Issei serta teman-temannya harus terjerumus ke permasalahan yang lebih besar. Bagaimanakah kisah selanjutnya? apa yang akan Issei lakukan untuk melindungi orang-orang yang dicintainya?

Link Nonton dan Download Highschool DxD

Untuk yang ingin menonton langsung atau ingin mengunduh anime wik wik terbaik ini silahkan lihat daftar situs nonton dan unduh anime wik wik Highschool DxD dibawah ini

  • Otakudesu.vip
  • Animasu.org

Penutup

Semoga artikel mimin tentang 7 Anime Wik Wik Terbaik 2023, dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi teman-teman yang membacanya. Saya admin ganteng undur diri, tetaplah menjadi beban keluarga. Terimakasih

Posting Komentar

Posting Komentar