ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Cara Kabur dari Kejaran Titan, No.5 Bikin Melongo!

Di postingan sebelum nya saya sudah ngasih ilmu tingkat tinggi kepada kalian yaitu Tutorial Cara berubah jadi Titan No root 100% berhasil no. 3 bikin tentara amerika ketar ketir.

Nah, di postingan kali ini masih bersangkutan dengan Titan. Saya Ahmad Semboyan bin Taqyudin akan memberikan lagi ilmu saya yang tidak akan kalian dapatkan dimanapun, ilmu ini saya dapatkan setelah 2 abad berguru dengan si Erwin tatakae tatakae eh salah anjir

"SASAGEYOO SASAGEYOO SHINZO WA SASAGEYO"

Setelah 2 abad berguru dengan beliau Erwin Smith akhirnya saya dapat hidayah yaitu bagaimana Cara Kabur Dari Kejaran Titan, No.5 Bikin Melongo!

No. 5 bikin Merinding


Nyamar jadi Rak Sepatu

Karena titan merupakan mahluk hidup yang otaknya kecil, sangking kecilnya kita tidak bisa ngeliat pake mata langsung, harus pake Mata Najwa.

Dengan menyamar menjadi Rak Sepatu maka dia akan susah membedakan antara benda mati dan seekor manusia.

Tapi cara ini tidak berlaku jika anda dikejar oleh Titan Shifter. Jika kalian dikejar oleh titan shifter jalan satu satunya adalah kalian harus berubah menjadi titan kolosal kemudian kalian ajakin mabar pripayer.

Berikut perbedaan Ekspresi ketika titan biasa dengan titan shifter melihat anda sedang nyamar jadi Rak Sepatu.

Titan Biasa: Awowgsjgsoghshoggshg* Terus dia diem dulu sebentar kira kira abad, abis itu lanjut jalan kek orang tolol

Titan Shifter: Hayyuk mabar bro, gaskenn cuk. Yahahahaha *dan kalian pun akhirnya beywan epep.


Lari Zig-Zag

Jika anda dikejar anjing, jangan lari, tetapi zig zag, cara ini dapat membuat anjing kecapekan, abis itu merambat hingga ke kepala menjadi pusing dan bibir pecah pecah *ademkan dengan adem sari

Lari zig zag juga dapat anda terapkan saat ingin kabur dari kejaran Titan. Ketika kalian lari zig zag disitulah penglihatan titan akan terganggu, karena Titan punya penyakit Mata Picek sejak lahir. Tapi sayangnya cara ini tidak akan berpengaruh terhadap Titan shifter. Karena Titan Shifter bisa berubah menjadi ningen (manusia) yang kemudian menggunakan suntikan untuk mengobati asam urat.


Membuat lingkaran ditanah

Perhatian!!! Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk menghindari kejaran titan. Caranya adalah kalian harus tetap tenang, jangan panik, siapkan kopi beserta udud dan mulaliah membuat sebuah lingkaran dengan benda disekitar kalian. Jika tidak ada apa-apa disekitar kalian maka gunakan darah kalian, kalau bisa tulis Love dulu biar menambah ketololan anda.

Buat lah lingkaran jika diketahui Volume nya adalah 469³ dan luas Rusuk nya 274², dengan Phi 3,14 maka hitunglah jari jari lingkaran.


Joget Slowmo Tiktok

Titan sangatlah alergi dengan hal hal yang berbau ketololan, jika titan melihat ada suatu kegoblokan pada diri anda dia akan langsung kabur habis itu jualan pulsa.

Jika kalian ingin terhindar dari serangan titan, kalian bisa mencoba hal yang berbau kebodohan. Hal bodoh dan tolol yang mudah dilakukan contohnya adalah joget -joget gajelas ditiktok. Jika masih kurang tolol bisa nyoba pake Slowmo.

Setelah menunggu kira kira setengah abad maka jangan kaget kalo Titan titan akan kabur, dan Titan Shifter akan mencret darah melihat kebodohan yang kalian buat.

Selesai.

Posting Komentar

Posting Komentar