ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Rekomendasi Buku Self Improvement Untuk Remaja di Tahun 2023, Versi Best Seller!

Ada pepatah mengatakan buku adalah jendela dunia, ya dan ini membang benar. Untuk meningkatkan literasi atau baca, kita di wajibkan untuk membaca buku minimal 15 menit dalam sehari, hal itu agar bisa meningkatkan literasi juga menambah sumber daya manusia, karena di Indonesia sumber daya kita masih rendah. Di dunia ini banyak jenis jenis buku yang harus kita baca, salah satunya yang akan saya bahas adalah buku 'self-improvment'. Berikut adalah beberapa buku Self-improvment yang wajib kamu baca di tahun 2023 ini guna meningkatkan pengetahuan kamu.

1. JANGAN MEMBUAT MASALAH KECIL JADI MASALAH BESAR

Buku Self Improvement

Buku ini wajib kamu miliki buat kamu yang selalu menjadikan semua masalah kecil di dunia ini tanpa tau cara mengatasinya lama kelamaan akan menjadi masalah besar buat diri kamu sendiri. 

Dengan gaya tulisan yang mudah dipahami, buku ini juga menyajikan cara cara membentuk perspektif yang lebih positif tersebut sehingga kita akan belajar untuk berdamai dengan diri sendiri dan lebih peduli.

2. MINDSET

Buku Self Improvement

Buku ya g di tulis olih 'Carol S. Dweck, PH.D. yang juga merupakan penulis buku laris Self-Theories ini, menceritakan di buku ini tentang mengubah pola pikir kepada manusia untuk menjadi perubahan yang besar dalam hidupnya. 

Isi dari buku ini kita bisa belajar cara memandang diri, dunia, dan kesuksesan juga amat berperan, Karena itu kunci dari segala kesuksesan dalam segalam pentas kehidupan sesungguhnya pola pikir yang sehat.

3. SEBUAH SENI UNTUK BERSIKAP BODO AMAT

Buku Self Improvement

Merupakan salah satu buku yang terlaris di dunia, Mark Manson adalah seorang blogger ternama dari Amerika serikat, bukunya yang sudah terjual lebih dari 400.000 eksemplar di Indonesia.

Buku fenomenal yang menjadi panduan pengembangan diri saat ini isinya sangat relevan dan konteksual dengan fenomena fenomena zaman ini. Ketika banyak orang terseret arus konsumerisme, gemar mencari validasi semu, dan mudah kesepian di tengah hingar bingar.

4. SEGALA-GALANYA AMBYAR

Buku Self Improvement

Everything is Fucked,  yang di terjemahkan dalam bahasa Inggris artinya segala galanya Ambyar, yang merupakan salah satu juga buku dari MARK MANSON. 

Buku ini menceritakan tentang kewarasan pedoman tentang menghadapi masalah masalah harapan. Kita hidup di zaman yang menarik segalanya tampak melebihi zaman pada sebelumnya. Dalam segala-galanya ambyar MANSON membentangkan segunung penelitian psikologis, juga sederet kebijakan dari beragam filsuf mulai dari Plato hingga Tom Waits untuk berbicara bergagai hal tentang internet, agama, politik, dan juga uang hiburan.

5. THE PSYCHOLOGY OF MONEY

Buku Self Improvement

The PSYCHOLOGY OF MONEY adalah pembelajaran mengatur uang yang di tulis oleh MORGAN HOUSEL. Dimana yang berisi tentang kesuksesan dalam mengelola uang tidak selalu apa yang andai ketahui. 

Dalam THE PSYCHOLOGY OF MONEY. Penulis pemenang penghargaan. Morgan Housel, membagikan 19 cerita pendek yang mengekplorasi cara cara aneh orang berfikir dan mengajari anda cara memahami salah satu topik terpenting dalam hidup dengan lebih baik.

Posting Komentar

Posting Komentar