ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Script HTML Bucin Selamat Ulang Tahun, New Update!

Mengucapkan selamat ulang tahun kepada doi, pacar, gebetan atau teman adalah momen spesial  yang hanya bisa dilakukan 1 kali tiap tahunnya.

Rasanya sudah sangat biasa sekali jika mengucapkan ucapan selamat menggunakan kata-kata seperti “HBD”atau “Selamat Ulang Tahun Ya

Apabila kamu ingin mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang tidak biasa, berikut admin akan memberikan script html bucin versi ulang tahun 2022.

Apa itu Script HTML Bucin? 

Script HTML Bucin merupakan sebuah script yang di coding menggunakan bahasa pemrograman berbasis HTML, CSS, dan sedikit Javascript. 

Download Script HTML Bucin versi Buat Yang Lagi Ulang Tahun

Seperti yang sudah saya jelasin di atas, kali ini saya akan membagikan sebuah HTML Bucin versi Buat Yang Lagi Ulang Tahun.

Dibawah ini adalah link yang bisa kamu kirim langsung ke pacar atau teman yang ingin kamu ucapin selamat ulang tahun. 

Dengan cara ini kalian tidak harus mendownload file script nya terlebih dahulu  yang masih berbentuk file dengan format .html

Sedangkan untuk mentahan scriptnya ada di sini:

Kamu bisa mengubah atau mengedit script ini dengan menggunakan aplikasi HTML Editor seperti Quick Editor (Android) atau Notepad++ (PC/Laptop).

Bingung cara edit nya? Silahkan buka link tautan berikut:

Kesimpulan

Oke mungkin itu saja dulu untuk Script Bucin kali ini, admin akan segera update jika ada Script Html Bucin yang lain. Terimakasih!

Posting Komentar

Posting Komentar