ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Script HTML Bucin Anniversary 2023

Kamu tipe orang yang romantis? Jika iya, berarti kamu harus coba cara satu ini agar terlihat lebih romantis dan disayang oleh pacar kamu.

Rasanya sudah sangat biasa sekali jika mengucapkan ucapan Anniversary dengan kata-kata seperti “Happy Anniv ke Sekian Sayang”atau “Selamat Hari Jadian Kita Yang ke Sekian

Apabila kamu ingin mengucapkan Happy Anniversary dengan cara yang tidak biasa, berikut admin akan memberikan Script HTML Bucin Anniversary 2023.

Apa itu Script HTML Bucin? 

Script HTML Bucin merupakan sebuah script yang di coding menggunakan bahasa pemrograman berbasis HTML, CSS, dan sedikit Javascript. 

Download Script HTML Bucin versi Happy Anniversary

Seperti yang sudah saya jelasin di atas, kali ini saya akan membagikan sebuah HTML Bucin versi Buat Yang Lagi Anniversary..

Dibawah ini adalah link yang bisa kamu kirim langsung ke pacar atau fwb an kamu yang ingin kamu ucapin Happy Anniversary.

Dengan cara ini kalian tidak harus mendownload file script nya terlebih dahulu  yang masih berbentuk file dengan format .html

Sedangkan untuk mentahan scriptnya ada di sini:

Kamu bisa mengubah atau mengedit script ini dengan menggunakan aplikasi HTML Editor seperti Quick Editor (Android) atau Notepad++ (PC/Laptop).

Bingung cara edit nya? Silahkan buka link tautan berikut:

Posting Komentar

Posting Komentar