ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Cara Berubah Menjadi Power Rangers Merah 100% Rill No Root, Update: 2023!

Cara Menjadi Power Rangers Merah, njir ngapain gua nulis ginian cok. Tapi tak apalah demi menghibur diri sendiri dan anda anda sekalian saya rela jadi goblok dan ga jelas seperti konten kita kali ini.

Siapa yang tak kenal dengan Power Rangers? kalo ada yang ngga kenal berarti masa kecil anda dulu banyak ngocok.

Ya, film yang dulu sering saya tonton ini kini banyak dibincangkan banyak manusia tolol yang pengen berubah jadi Power Rangers Merah.

Power Rangers Merah dulu paling direbutin karena yang paling kuat dan bermartabat sehingga sampe sekarang pun masih ngidam pengen jadi Rangers Merah.

Kalo kalian memang bener ngebet pengen jadi power rangers, maka akan saya buatkan tata Caranya

Cara Berubah Menjadi Power Rangers Merah, Wah Mudah Banget!



Pertama, silahkan beli serum titan terlebih dahulu sebelum memulai ritual ini, karena kalo gagal jadi power rangers kalian bisa jadi titan aja.

Baca Juga: Tutorial Berubah Menjadi Titan Eren dan Titan Abnormal

Jika sudah langkah selanjutnya adalah duduk bersila, kepala menghadap ke kanan 35° sambil berputar, jika disitu anda mencium aroma aroma kembang api maka anda bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Selanjutnya tutup mata anda, jika mata anda punya kelainan seperti picek, maka bagus, anda tidak perlu capek capek lagi nutup mata.

Abis itu bayangkan bahwa anda saat ini lagi di Isekai, maka berubahlah jadi power rangers saat itu juga.

Kalo sudah sampe isekai kalian bebas memilih warna power rangers, bisa merah, ijo, item, pink, warna-warni pokoknya serah kaulah ndak urus

Kalo Udah Berubah Terus Ngapain?

Setelah berubah kalian haruslah menjaga keamanan, ketertiban, kebersihan, kebakaran, keadilan sosial bagi seluruh indonesia dari serangan monster godzila burik tolol.

Selain itu power ranger juga bertugas menjadi badut onlen, awowkowk.

Kesimpulan

Dengan artikel cara berubah menjadi power ranger ini, semoga anda anda sekalian bisa tambah pinter dan jangan jadi goblok terus, sekolah 12 tahun malah pengen jadi power rangers, AWOWKWOWK 

Terimakasih.

Tags: cara menjadi power rangers pink, cara menjadi power rangers biru, cara menjadi power rangers warna warni,  cara menjadi power rangers merah, cara menjadi power rangers hijau

Posting Komentar

Posting Komentar