Cara Berubah Menjadi Titan No ROOT! S1-S4 batch

Setelah menonton anime Shingeki No Kyojin alias Attack On Titan. Tentunya anda ingin menjadi seorang Titan bukan? Haha stress bjir. 

Kalo akusih mau aja asalkan jangan kek titan biadab diatas, udah lari kek bencong, leher asam urat, tangan rematik, perut kek orang busung lapar, rai macam peli jaran

Mending saya jadi mbak mbak olshop daripada jadi titan cacat hina kek gtu.

Oke baiklah kali ini saya akan memberikan

Tutorial Cara Menjadi Titan, No ROOT!

1.Pastikan Kamu Adalah Keturunan Titan

Kalo anda keturunan titan berarti Selamat Kamu dapat melanjutkan ke level berikutnya. Dan jika Anda bukan keturunan dari seorang Titan Shifter, tidak apa-apa, tetapi ada satu syarat yang harus Anda penuhi, yaitu membunuh seorang Titan. Menurut survei, Titan berada di tempat yang sepi karena malu njir telanjang.

2. Pergi ke Tempat yang Ga ada Orang

Pergi ke tempat yang sepi, intinya pas kamu berubah menjadi Titan nantinya, kamu tidak akan merusak pemukiman penduduk. Kalo di tempat rame, penduduk setempat pasti akan mengira Anda adalah hasil persilangan antara buto ijo dan babi air.

3. Siapkan posisi yang nyaman

posisi yang nyaman akan berguna saat Anda melakukan perubahan nantinya. Tubuh Anda akan tumbuh seperti babi tanah yang dipukul sama bapak kau

Coba posisi tegak, dengan tangan di samping, pandangan fokus ke depan, jika gagal silahkan meminjam pedang joko tanjiro san untuk menggal palak kau atau bisa juga menggunakan kuda seperti Eren Sugianto.

Yang terpenting ... jangan lakukan ini sambil kayang, soalnya nanti pas udah berubah dapat membuat leher kamu asam urat.

4. Gigit Jari Anda

Kalo Di animenya tuh kalo mau berubah harus berdarah dulu.Kalo misalnya disekitar anda nggak ada benda yang bisa dipakai buat ngelukain diri.

Gunakan gigi anda untuk menggigit jari anda awowkwok tolol anjing

Kalau misalnya disekitar anda ada pisau atau silet. Ambil lalu sobek sobek tangan anda,bikin tulisan love, ini wajib gak boleh enggak. Karena ke Alay an dapat menambah Ketololan dalam diri anda

Setelah berdarah berteriaklah sekencang kencang nya sampe satu RT bangun terus mereka kira ada babi lepas

Kyaaaaaa!!! *Sekampung heboh


"BABI LEPAS BABI LEPAS"

Kalo semua langkah langkah diatas sudah dilakukan dan anda belum berubah juga menjadi Titan,Yang harus anda lakukan adalah...

Sekolah Goblok, sekolah 12 tahun otak 12Kb. Semoga berkhasiat, dan lekas paham 🙏


Tags:

Cara menjadi titan di dunia nyata, cara menjadi titan di anime attack on titan, cara menjadi titan eren, cara menjadi titan collosal, cara menjadi titan tanpa serum, cara mendapatkan serum titan, cara menjadi Titan asli, cara menjadi titan yang mudah, tutorial menjadi titan, cara menjadi titan brainly

You Might Also Like:

Posting Komentar