ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Daftar Aplikasi Pinjol Cepat Cair 2023!

Kebanyakan Aplikasi pinjaman online atau pinjol mengharuskan kepada pengguna nya untuk melampirkan slip gaji dan NPWP sebagai syarat pengajuan pinjaman. Mengapa? karena slip gaji ini yang menjadi acuan dalam menentukan limit kredit dan tenor. Slip gaji juga yang menjadikan jaminan bahwa pihak peminjam, dapat melunasi pinjamannya di kemudian hari.

Bagi sebagian orang yang berprofesi sebagai pekerja lepas atau harian, akan sangat sulit untuk memenuhi syarat tersebut. Karena orang yang berprofesi sebagai pekerja lepas atau buruh harian tidak mempunyai Slip Gaji ataupun NPWP.

Untungnya, saat ini sudah ada beberapa layanan pinjaman online yang tidak harus melampirkan slip gaji serta NPWP sebagai syarat untuk meminjam, yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan dana yang bisa langsung cair.

Nah, untuk rekomendasi aplikasi pinjaman online yang tidak mewajibkan nasabahnya memiliki slip gaji atau NPWP silahkan simak berikut ini.

Para pekerja lepas, freelancer, buruh harian, dan wiraswasta wajib tahu!


15+ Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji dan NPWP 2022

1. DanaBijak

Apa itu DanaBijak?

DanaBijak adalah aplikasi pinjol yang tidak mensyaratkan slip gaji dan NPWP bagi nasabahnya. DanaBijak aktif selama 24 jam / 7 hari, jadi Anda bisa bisa mengajukan kapan saja dan dimana saja. Maksimal limit pinjaman DanaBijak adalah Rp 20 juta dan tenor hingga 12 bulan. Bunga kredit di DanaBijak per hari adalah 0.8%, itu sudah mencakup semua biaya seperti biaya layanan dan biaya lainnya, namun tidak untuk biaya keterlambatan.

Syarat Meminjam di DanaBijak

DanaBijak memberikan pinjaman dengan syarat WNI, berdomisili di Jabodetabek, punya penghasilan setidaknya Rp 2.5 juta/bulan, rekening tabungan sesuai KTP dan usia 21-55 tahun. Jika kamu tertarik silahkan mendaftar melalui website dan aplikasi resminya di playstore atau app store, tapi tetap harus memenuhi syarat diatas ya.

2. Adakami

Apa itu Adakami? 

Adakami adalah salah satu aplikasi pinjaman online (pinjol) yang syaratnya tidak harus melampirkan NPWP dan slip gaji. Jadi bagi pedagang UMKM yang tidak memiliki slip gaji, tetap dapat mengajukan pinjaman tunai di Adakami.

Semua proses serba online, dengan rata-rata waktu persetujuan 48 jam atau 2 x 24 jam. Jika dibanding dengan aplikasi lain, proses pengajuan di Adakami agak lumayan lama. Limit pinjaman hingga Rp. 10 juta dengan masa tenor mulai 91 hari sampai 180 hari. 

Syarat Meminjam di Adakami

Untuk syaratnya sangat simpel yaitu kamu hanya perlu menyiapkan dokumen pribadi seperti KTP dan rekening atas nama peminjam saja. 

3. Indodana

Apa itu Indodana? 

Teruntuk kamu yang tinggal di area Jabodetabek, kota besar di Jawa Barat, Jateng, Jatim, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, bisa mengajukan pinjaman online ke Indodana tanpa melampirkan slip gaji lo. Indodana menyediakan banyak sekali fitur keren seputar pinjaman seperti PayLater dan Dana Tunai. Indodana PayLater adalah peminjaman untuk cicilan belanja online dan Dana Tunai untuk pinjaman uang tunai.

Syarat pinjaman online Indodana

  • WNI dan sudah memiliki KTP
  • Usia min 20 maks 65 tahun
  • Memiliki penghasilan setidaknya Rp.3,5 juta / bulan
  • Berada di domisili wilayah layanan Indodana.

Jika memenuhi syarat diatas, maka dana bisa langsung dicairkan ke rekening kamu dalam 1x24 jam.

Baca Juga:

4. Kredit Pintar

Apa itu Kredit Pintar?

Kredit Pintar merupakan salah satu layanan pinjaman online berbasis aplikasi Android yang tidak banyak syarat serta tidak memberatkan nasabahnya. Proses pengajuan sepenuhnya dilakukan secara online, jadi kamu bebas mengajukan kapan pun, dan di mana pun asal ada jaringan internet. Proses pencairannya pun sangat mudah dan tanpa jaminan apapun, dana bisa langsung cair ke rekening kamu tanpa ribet.

Syarat Meminjam di Kredit Pintar

Bagi teman-teman yang tidak memiliki npwp atau slip gaji tetap bisa mengajukan pinjaman dana  tunai di Kredit Pintar. Cukup bermodalkan, e-KTP dan nomor rekening Bank yang masih aktif saja. Sangat eazy peazy sekali bukan!

Kemudian dilanjutkan dengan mengisi form data diri melalui aplikasi Kredit Pintar. Setelah data-data yang kamu isi lolos verifikasi, maka kurang dari 1x24 jam dana sudah bisa cair ke rekening yang telah kamu daftarkan tadi.

Untuk produk pinjaman sendiri ada yang sekali bayar, dan ada pula yang berupa cicilan hingga 1 tahun lamanya. Limit pinjamannya sendiri sangat besar yaitu mulai dari Rp. 600 ribu hingga Rp. 20 juta

Mudah banget kan prosesnya? Ajukan pinjaman sekarang juga dan rasakan kemudahan meminjam uang tanpa npwp dan slip gaji di Kredit Pintar

5. Tunaiku

Selanjutnya ada Tunaiku. Tunaiku menawarkan pinjaman dengan limit sampai Rp.20 juta dan tenor sampai dengan 20 bulan yang bisa dengan mudah kamu ajukan tanpa jaminan maupun kartu kredit. Untuk bunga yang diberikan oleh Tunaiku juga cukup ringan, yaitu sebesar 3% sampai 4% saja perbulannya.

Kelebihan lain dari Aplikasi pinjol Tunaiku ini adalah kamu tidak akan diberikan denda saat ingin melunasi cicilan lebih awal. Untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan mengajukan pinjaman di Tunaiku bisa dilihat penjelasannya berikut ini.

Syarat meminjam di Tunaiku

  • WNI
  • Usia 21 hingga 55 tahun
  • Memiliki rekening bank Indonesia dan masih aktif
  • Telah bekerja dan berpenghasilan
  • Berada di domisili wilayah layanan Tunaiku.

6. Akulaku

Apa itu Aplikasi Pinjol Akulaku?

Akulaku adalah aplikasi perbankan yang tidak hanya untuk pinjaman online tetapi juga terhubung dengan E-commerce. Jadi kamu dapat berbelanja barang favorite kamu di Akulaku dengan bayar secara nyicil. 

Syarat Meminjam di Akulaku

Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, kamu tinggal mengisi data  pribadi dan nomor kontak, berusia min 21 thn, memiliki penghasilan tetap, serta melampirkan dokumen KTP.

Berdasarkan klaim dari pihak Akulaku, untuk pencairan uang hanya memerlukan waktu 5 menit saja dan uang akan langsung masuk ke rekening si peminjam

7. Dana Rupiah

Apa itu Dana Rupiah?

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman online yang bisa kamu jadikan sebagai opsional untuk mendapatkan bantuan secara finansial. Dana Rupiah menawarkan pinjaman yang memiliki limit pinjaman sampai Rp.25 juta dengan maksimal APR 10.5% per tahun dan tenor di atas 91 hari.

Tak hanya itu, hanya butuh 15 menit untuk menkonfirmasi pinjaman pada aplikasi ini, dan perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk mencairkan dana pinjaman yaitu hanya 1 jam hingga 1 hari. Ini tergolong sangat mudah dan cepat

Syarat Mengajukan Pinjaman di Dana Rupiah

Untuk syaratnya cukuplah mudah yaitu berstatus WNI, berusia lebih dari 18 tahun dan mempunyai KTP.

8. Kredivo

Apa itu Kredivo?

Selain Kredit Pintar, aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji dan npwp lainnya adalah Kredivo. Kredivo merupakan aplikasi yang memberikan layanan pinjaman online dengan syarat pengajuan yang mudah. Bagi Kalian yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai di Kredivo, cukup siapkan e-KTP dan 1 akun e-commerce yang aktif saja.

Perlu diketahui bahwa jika Kamu tidak menggunakan NPWP dan slip gaji sebagai jaminan, maka limit pinjaman yang akan diberikan yaitu sebesar dapatkan hanya Rp.3 juta dengan jatuh tempo 30 hari, dan tidak diperbolehkan untuk mencicil. Bahkan, jika Kamu tidak mempunyai akun e-commerce yang aktif, maka limit pinjaman hanya sebesar Rp.500 ribu saja.

9. JULO

Apa itu JULO?

JULO adalah aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP untuk kebutuhan sehari-hari, tanpa jaminan apapun, dengan maksimal tenor hingga 8 bulan.

Sedangkan plafon KTA di julo antara Rp.500 ribu – Rp.15 juta dan bunga sebesar 6-10% per bulan. JULO punya kelebihan yaitu program cashback, dimana Kamu akan mendapatkan cashback 3% jika melunasi pembayaran 4 hari lebih awal sebelum tanggal jatuh tempo, 2% untuk pengembalian 3 hari sebelum jatuh tempo dan 1% pengembalian 1 hari sebelum jatuh tempo.

Pengajuan bisa kamu lakukan melalui aplikasi dan pinjaman juga akan masuk di aplikasi JULO. Jika Kamu ingin mencairkan dana bisa menggunakan menu tarik dana pada aplikasi JULO.

10. Easycash

Apa itu Aplikasi Pinjol Easycash? 

Easycash merupakan aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji dan npwp. Kapanpun dan dimanapun kamu membutuhkan uang tunai, aplikasi Easycash siap melayani karena sistem akan memproses data selama 24 jam penuh.

Hanya butuh waktu 5 menit saja, dengan modal KTP dan Koneksi internet, Kamu bisa berpeluang untuk mendapatkan pinjaman hingga 5 juta rupiah. 

11. PinjamanGo

Apa itu Aplikasi PinjamanGo?

PinjamanGo merupakan aplikasi sekaligus produk keuangan milik Sinarmas, yang bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan pinjaman uang tunai secara online tanpa NPWP dan Slip Gaji. Sinarmas sendiri tentu sudah tidak asing di telinga kita, lewat produk alat tulis yang sering kita gunakan. Jadi dapat dipastikan PinjamanGo aman untuk digunakan, karena merupakan aplikasi pinjol resmi di Indonesia.

Syarat Pengajuan Pinjaman di PinjamanGo

PinjamanGo hanya membutuhkan syarat e-KTP, rekening bank aktif dan informasi penghasilan yang tetap. PinjamanGo termasuk dalam aplikasi pinjaman online yang bisa cair dalam 5 menit.

PinjamanGo menyediakan plafon pinjaman hingga Rp.6 juta dengan biaya 0.4%-0.8% dengan tenor dari 90 hari sampai 180 hari. Dana pinjaman bisa Kamu terima dalam waktu 1×24 jam.

12. HomeCredit

Apa itu Aplikasi Pinjol HomeCredit?

HomeCredit adalah aplikasi pinjaman online yang tujuan utamanya adalah untuk memenuhi kebutuhan rumah. Bagi Kamu yang ingin kredit Hp, Laptop, Furniture, Kamera, Televisi atau Komputer bisa menggunakan program cicilan dari HomeCredit.

Syarat Pengajuan Pinjaman di HomeCredit

Syarat pengajuan pinjaman tidak perlu melampirkan slip gaji karena hanya membutuhkan e-KTP dan 1 dokumen pendukung saja, misalnya SIM.

Kamu bisa belanja dengan cicilan ringan dan bunga mulai dari 1.9% di banyak mitra HomeCredit seperti Electronic City, Hypermart, Erafone, iBox, informa, IKEA dan mitra HomeCredit yang lain. Nikmati belanja cicilan hingga Rp.14.250.000 dengan tenor hingga 9 bulan, WOW!

13. Tunai Kita

Apa itu Tunai Kita?

Tunai Kita merupakan aplikasi pinjaman online atau pinjol yang memiliki 2 produk kredit, yaitu, pinjaman dengan pelunasan sekali bayar, serta kredit dengan metode pembayaran mencicil. Untuk layanan yang pertama, produk pinjaman tersebut ditujukan untuk nasabah dengan usia 20 tahun atau lebih dengan plafon mulai 400 ribu hingga 4 juta Rupiah.

Sementara untuk pinjaman secara mencicil, durasi angsurannya adalah 3 hingga 6 bulan dengan limit pinjaman mulai dari 4 juta hingga 20 juta Rupiah. 

Syarat Pengajuan Pinjaman di Tunai Kita

  • WNI
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank atas nama sendiri
  • Berdomisili di wilayah layanan.

14. MauCash

Apa Itu Aplikasi Pinjol MauCash?

MauCash adalah aplikasi pinjaman online untuk berbagai macam kebutuhan seperti kesehatan, pendidikan, modal usaha dan liburan, dengan syarat yang mudah tanpa jaminan, slip gaji, ataupun NPWP. MauCash memberikan 3 layanan pinjaman tunai yaitu sekali bayar, pinjaman dengan pelunasan cicilan dan PayLater. Limit pinjaman yang diberikan MauCash adalah maks Rp 10 juta, sedangkan untuk layanan paylater adalah sampai Rp 12,5 juta.

15. KTA Kilat

Apa itu KTA Kilat?

KTA Kilat merupakan aplikasi pinjol yang memberikan pinjaman dalam waktu 2 jam hingga 48 jam saja dalam proses pengajuannya. Pinjaman ini cocok untuk Kamu yang membutuhkan pinjaman online tanpa bukti penghasilan atau slip gaji dan NPWP. Dengan plafon sampai Rp.8 Juta dan tenor pelunasan mulai 91 hari hingga 180 hari, nominal cicilan pada KTA Kilat akan sangat terjangkau karena maksimum APR-nya hanya 19% per tahun.

Sangat mudah untuk bisa menjadi nasabah di KTA Kilat. Kamu hanya perlu memenuhi syarat berupa usia minimal 18 tahun dan memiliki e-KTP, itu saja. 

16. Rupiah Cepat

Apa itu Aplikasi Pinjaman online Rupiah Cepat?

Rupiah Cepat adalah layanan pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP dengan limit pinjaman yang cukup tinggi, yaitu, mulai dari Rp.400 ribu hingga Rp.10 juta, dengan tenor mulai 91 hari hingga 1 tahun. Untuk besar bunga yang diberikannya juga terbilang normal. 

Agar peluang diterimanya pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat lebih tinggi, Kamu wajib memenuhi syarat berikut ini. 

Syarat Pengajuan Pinjaman di Rupiah Cepat

  • WNI
  • Usia minimum 18 tahun.
  • Berpenghasilan tetap dan memiliki rekening bank
  • Memiliki KTP

Penutup

Itulah 16 Aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji yang tidak mewajibkan syarat slip gaji dan NPWP yang bisa kamu jadikan referensi. Sebagai layanan keuangan yang berfungsi untuk mengatasi masalah sulitnya akses pinjaman konvensional bagi sebagian orang, pinjaman online sudah selayaknya mampu dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. Yang paling penting, tetap perhatikan nominal dana yang bakal Kamu ajukan beserta tenornya agar beban cicilannya tidak sampai memberatkan sehingga membuat kondisi keuanganmu berantakan. Sekian, semoga bermanfaat!


Posting Komentar

Posting Komentar