ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Fungsi Item “Corrosion Scythe” Mobile Legends, Ternyata ini Kegunaan nya!

Bermain game Mobile Legends tak hanya mengandalkan mekanik dan strategi saja, ilmu dalam memilih build item yang tepat juga perlu dikuasai agar gameplay mu semakin keren lagi.

Dengan memilih build item yang tepat sesuai dengan kondisi lawan, dapat membuat hero yang kamu pakai menjadi lebih over power.

Perlu diketahui build item dalam game Mobile Legends terdiri dari 6 jenis item yaitu, Attack, Magic, Defense, Movement/Boots, Jungling dan Roaming

Nah kali ini admin akan menjelaskan secara rinci mengenai item yang jarang di pandang, dipandang aja jarang apalagi di beli haha, item apakah itu? Ya benar, Corrosion Scythe atau Arit Hijau/Kapak Hijau.

Corrosion Scythe merupakan salah satu dari beberapa item yang jarang dipakai di Game Mobile Legends Bang Bang atau bahasa keren nya underrated. Padahal jika digunakan pada hero yang memiliki Attack speed bagus item ini sangat berguna sekali karena memiliki skill aktif serta pasif yang jarang dimiliki oleh item Attack lain yang menjadikan kelebihan item Corrosion Scythe ini.


Fungsi item Corrosion Scythe


Corrosion Scythe akan memberikan hero kalian tambahan energi berupa +50 Physical Attack, +25% Attack speed, dan +5% Movement SPD. 

Selain itu, item ini juga memiliki 2 pasif unik yang sangat berguna sekali ketika digunakan saat solo kill atau sedang team fight. unique passive yang pertama adalah Corrosion, pasif ini membuat setiap basic Attack hero kita akan memberikan damage serta mengurangi movement speed target sebesar 8% (setengah dari jangkauan Basic Attack) dan dapat di stack sampai 5 kali.

Baca Juga:


pasif unik yang kedua bernama Impulse, pasif ini akan memberikan +8% Attack speed ketika Basic Attack mengenai lawan. Dapat di stack hingga 5 kali dan CD atau Cooldown nya hanya 3 detik.

Corrosion Scythe akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan item Physical Attack lain  yang juga mempunyai Attack speed tinggi seperti Scarlet Phantom, Windtalker, Wind Of Nature, Golden Staff atau Demon Hunter Sword. item dengan sebutan “Arit Hijau / Kapak Hijau”ini sangat pas bila dipakai oleh hero Marksman yang mengutamakan Attack speed, seperti Wanwan, Karrie, Bruno dsb.

Selain hero Marksman, item ini juga boleh kamu coba untuk hero fighter semi tank yang menggunakan Attack speed serta Health Point yang besar saat menyerang musuh, dengan efek slow serta Attack speed yang diberikan, akan membuat musuh sulit untuk kabur karena efek slow yang diterima serta sangat membantu sekali dalam melawan musuh dengan jumlah banyak sekalipun. Contoh hero yang sering memakai item ini adalah Sun, Ruby, Badang, dan lain sebagainya.


item Requirements

  • Dagger (+15% Physical Attack) + Knife (+10% Attack speed) + 70 gold = Regular Spear
  • Dagger (+15% Physical Attack) + Knife (+10% Attack speed) + 70 gold = Regular Spear
  • Reguler Spear + Regular Spear + 850 Gold = Corrosion Scythe (2050 Gold)


Jadi gimana nih, apakah kamu mulai tertarik untuk memakai item ini?

Kalo kamu user Wanwan sangat admin sarankan untuk menggunakan item ini dari awal. Mengapa? karena efek slow yang diberikan oleh item Corrosion Scythe akan membuat musuh menjadi sulit bergerak sehingga stack akan mudah terkumpul dan akan membuat wanwan mu terbang terus hehehhe.

Oke mungkin sekian dulu, admin rasa sudah cukup jelas dalam menjelaskan. Semoga kalian semua paham dan dapat menambah wawasan. Saya admin ganteng undur diri, Wasaalamualaikum wr.wb Thanks. 


Tags:
corrosion scythe png
fungsi corrosion scythe
corrosion scythe mobile legends
corrosion scythe ml
corrosion scythe vs scarlet phantom
corrosion scythe vs windtalker

Posting Komentar

Posting Komentar