ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Tutorial Blogger: 5 Cara Mudah Agar Blog Banyak Pengunjung!

 

5 Cara Mudah Agar Blog Banyak Pengunjung

Bro.Web.Id - Cara Sederhana Agar Blog Banyak Pengunjung - Semua blogger pasti ingin blog yang ia kelola memiliki pengunjung atau traffic yang banyak, semua ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, semakin tinggi traffic blog kita maka akan semakin banyak cuan yang kita dapatkan baik itu dari Google adsense atau monetisasi web lainnya.

Walupun belum ada cara yang pasti untuk meningkatkan traffic situs web kita, akan tetapi kali ini admin akan merangkum beberapa faktor yang mungkin memang dapat menaikan trafik blog agar banyak pengunjung.

Berikut 5 Cara Mudah Agar Blog Banyak Dijunjungi

Cara kali ini memang sangat familiar dengan Teknik SEO yang masih menjadi misteri selama ini untuk menaikkan trafik situs web kita.

Updatenya algoritma mesin pencari serta misterinya google untuk menempatkan situs kita dihalaman pertamanya masih sangat misterius.

Bagaimana tidak kadang ada situs yang dimana tanpa melakukan optimasi SEO sama sekali tetapi memperoleh rujukan halaman pertama di google.

Bahkan banyak orang yang telah melakukan optimasi SEO mati-matian akan tetapi hasilnya masih nihil.

Nah kali ini admin akan memberikan tips dan cara agar blog banyak pengunjung dengan mengesampingkan Teknik SEO. Berikut caranya :

Riset Kata Kunci (Keyword)

Seperti yang admin jelaskan di artikel artikel mimin sebelum nya, riset kata kunci ini masih menjadi strategi jitu untuk mendongkrak trafik situs web kita.

Dengan meriset kata kunci yang pas maka konten kita akan lebih mudah ditemukan oleh pembaca.


Buat Profil Situs di Media Sosial

Buatkan facebook page, twitter ataupun profil linkedin untuk situs anda yang nantinya bisa anda buat untuk post beberapa artikel yang telah anda publish di situs. 

Hal ini sangat penting untuk menaikan popularitas situs kita.

Ambil contoh jika kamu seorang Food blogger, nah coba share postingan kamu di facebook page nah pas ada orang membuka fb page mu dan mengklik postingan tersebut maka google akan notice bahwa artikel kamu tadi rekomended dan mungkin saja bisa dijadikan rujukan oleh google di halaman pertamanya.


Buat Artikel yang Berkualitas

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung selanjutnya, anda bisa menulis artikel dengan kualitas tinggi, dapat dipercaya dan wajib no kopas.

Artikel yang berkualitas sangat disukai oleh mesin pencari dan artikel yang kopas sangatlah dibenci oleh mesin pencari,

Pastikan anda jangan sampai menulis artikel hasil kopas karena hal ini sangat tidak baik untuk situs anda bahkan bisa di blokir oleh google.


Konsisten Update Konten

Terakhir yakni dengan cara selalu konsisten untuk mengupdate konten di situs anda, hal ini berpengaruh mengenai keaktifan situs terhadap robot crawl google 

dengan hal ini google akan ternotice bahwa situs ini aktif dan sering memberikan informasi yang bermanfaat.

Nah mungkin hanya itu saja tentang cara agar blog banyak pengunjung dari mimin, semoga artikel ini bisa membantu kalian semua para blogger pemula, see u next time guyss!

Posting Komentar

Posting Komentar