ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

√Preset Alight Motion Free Fire (FF) 3D Terbaru Dj Dynamic DUO Terbaru 2023!

Saat ini, bukan hal yang sulit lagi untuk bisa membuat video yang keren dan bagus. Bahkan orang biasa tanpa keterampilan mengedit pun dapat dengan mudah melakukan nya. Karena saat ini sudah banyak aplikasi edit video yang bisa diakses melalui smartphone Android.

Aplikasi edit video paling populer dalam beberapa tahun terakhir ini adalah Alight Motion. Tidak heran, karena selain alat pengeditan yang lengkap, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memasukkan dan menggunakan preset.

Hal ini tentunya menjadi sebuah keunggulan di Aplikasi Alight Motion jika dibandingkan dengan aplikasi editing Android lainnya.

Fungsi impor preset memungkinkan pengguna untuk membuat video jedag jedug keren 3d tanpa harus mengedit dari awal.


Apa itu Preset Alight Motion?


Nah, jadi preset Alight Motion ini adalah template video yang sudah pernah dibuat oleh orang lain kemudian di export ke dalam file preset. Ada dua jenis file preset yang bisa kamu gunakan yaitu file XML dan tautan link.

Cara menggunakan nya pun mudah, cukup kalian Download terlebih dahulu file preset.xml nya kemudian tinggal kalian import project dari Alight motion, atau jika kalian menggunakan preset melalui sebuah link kalian cukup menekan link nya kemudian akan otomatis masuk ke aplikasi Alight Motion, setelah itu kaliah hanya perlu sedikit mengedit bagian-bagian tertentu saja.

Kamu mungkin sering menemukan video estetik dengan efek dan animasi keren di media sosial.

Mereka yang tidak terbiasa ngedit mungkin akan bingung dan bertanya bagaimana cara melakukan nya. Untungnya, banyak orang baik dan keren yang mau berbagi preset secara gratis.

Salah satunya adalah player FF yang mau berbagi Preset Free Fire Keren yang dibuatnya secara gratis, baik di Tiktok, Blog maupun Youtube ada banyak sekali Preset FF Terbaru yang bertebaran disana.

Seperti yang kita ketahui, game satu ini sangatlah populer dan sering dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Tak heran, jika banyak orang kemudian membuat konten tentang Free Fire, mulai dari video preset FF Jedag jedug,Preset Slowmo,Preset Bucin FF, Preset Guild FF, Preset Lobby FF, dan yang paling terbaru serta populer sekarang adalah Preset 3D FF Jedag Jedug.


Download Preset Free Fire Terbaru

Preset yang mimin bagikan kali ini memungkinkan anda untuk bisa dengan mudah membuat konten menarik seputar Game FF.

Video yang sudah kamu edit, nantinya bisa kamu jadikan untuk story WA, IG atau kamu unggah ke Tiktok agar tampak Update. Unduh Preset FF terbaru 2021 dibawah ini:


Pteset FF Terbaru  DJ Dynamic DUO


Preset XML (tahap 1) | Download
Preset XML (tahap2) | Download
Mentahan Partikel Api | Download
Mentahan Bintang | Download
Musik/Sound | Download


Cara Memasukkan (Import) Preset XML dan Link alight

Untuk pengguna baru mungkin masih bingung dan ngga tau cara pake nya. Cara nya cukup mudah kok, kamu hanya perlu sediakan kuota internet saja untuk mengunjungi serta mendownload file dari link diatas. Untuk info lengkapnya silahkan ikuti langkah langkah berikut ini


Cara Import Preset XML FF di Alight Motion

  • Klik Link preset xml ff diatas kemudian Download
  • Setelah sukses di Download, kamu bisa langsung masuk ke Pengelola File atau kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Zarchiver lalu cari file Preset XML Alight Motion yang sudah didownload tadi.
  • Silahkan tap dan tahan kemudian pilih Bagikan
  • Kemudian, silahkan pilih aplikasi Alight Motion.
  • Proses Import akan berjalan.
  • Jika sudah berhasil, kamu bisa langsung masuk ke aplikasi Alight Motion terutama pada bagian Project.


Ingat, file XML hanya dapat diimpor pada aplikasi Alight Motion versi 3.2.0 ke atas.

Untuk mengecek apakah versi Alight Motion yang kamu pakai saat ini support untuk Preset XML Alight Motion atau tidak, maka cukup tap dan tahan file XML lalu pilih menu Bagikan.

Jika tidak ada pilihan untuk dibagikan ke Aplikasi Alight Motion, maka versi aplikasi Alight Motion yang terinstall di Hp kamu tidak cocok dan tudak support preset xml. Intinya, gunakan Alight Motion V.3.2.0


Cara Import Preset Link di Alight Motion

  • Silahkan buka link preset yang ingin dipakai
  • Setelah terbuka, silahkan klik tombol import.
  • Klik saja import package, dan tunggu bentar loading nya. Jika berhasil maka akan langsung muncul di menu proyek alight motion.
  • Selanjutnya tinggal edit tipis-tipis sesuai kebutuhan
  • Jika sudah tinggal export dan video siap digunakan.


Penutup

Demikianlah Preset Alight Motion FF Terbaru yang bisa digunakan secara gratis. Cara ini merupakan cara yang praktis untuk membuat sebuah video yang keren dan estetik.

Silahkan dicoba ya! atau bisa juga coba preset jedag jedug lain yang akan mimin bagikan selanjutnya.


Tags:

preset alight motion pro
preset alight motion jedag jedug 2021
preset alight motion ff
preset alight motion 2021
preset alight motion terbaru
preset alight motion lagu dj
preset alight motion dibawah 5 mb jedag jedug
preset alight motion aesthetic
preset alight motion bestie kok virtual
preset alight motion bucin jedag jedug

Posting Komentar

Posting Komentar