ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Cara Mendapatkan Uang di AppKarma: Scam atau Legit?

Aplikasi Penghasil Uang AppKarma -Dengan berkembangnya teknologi dapat mempermudah orang dalam melakukan berbagai tugas. Salah satunya menghasilkan uang.

Sekarang Anda dapat menggunakan smartphone Anda untuk menghasilkan uang dengan mudah. Anda dapat meningkatkan pendapatan tunai Anda hanya dengan menginstal aplikasi tertentu. Salah satunya adalah kita bisa menghasilkan uang melalui AppKarma.

Jika Anda dapat memaksimalkan aplikasi Android yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang, pendapatan yang Anda hasilkan juga dapat digunakan untuk membantu memenuhi pengeluaran sehari-hari, seperti bahan makanan.

Menghasilkan uang dengan Android tidak sulit sama sekali. Salah satu persyaratan yang paling penting adalah koneksi internet. Karena ada banyak aplikasi yang perlu dijalankan di Internet. Salah satu aplikasi Android yang bisa Anda gunakan adalah appKarma Reward.

Aplikasi Penghasil Uang AppKarma, Apakah Aman dan Membayar di tahun 2021

AppKarma adalah salah satu aplikasi penghasil uang Android yang dapat membantu Anda mengumpulkan pundi pundi uang. Aplikasi ini sering diunduh dari Playstore, dan total volume unduhan mendekati 500.000. Tentu saja, Anda dapat mempercayai aplikasi ini, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Untuk menghasilkan uang di AppKarma, Anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Setelah mengumpulkan poin, Anda dapat menukarnya dengan uang tunai. Selain menukarkan poin ini dengan uang tunai, Anda juga dapat menukarkannya dengan berbagai kupon / voucher, seperti iTunes, Amazon, Google Play, dll.

Anda perlu mendapatkan 12.000 poin untuk menarik $10. So bagaimana cara kita mendapatkan uang di aplikasi? Di sini, mimin tunjukkan cara menghasilkan uang dengan mudah di aplikasi AppKarma.


Mengunduh dan Menjalankan Aplikasi Tertentu

AppKarma akan merekomendasikan aplikasi tertentu untuk Anda unduh dan akan mendapatkan poin dari aktivitas ini. Tetapi yang terpenting, setelah anda mengunduh, Anda tidak langsung menghapusnya. Anda bisa mendapatkan hingga 100-1.000 poin dengan mengunduh aplikasi tetapi tidak langsung mencopot pemasangan nya. Tentu saja, setiap aplikasi yang direkomendasikan memiliki poin yang berbeda , jadi anda dapat memilih aplikasi yang memiliki poin banyak.


Main Game Dibayar

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi AppKarma selanjutnya adalah dengan bermain game. Jika kamu udah menginstal aplikasi yang disarankan oleh AppKarma, terutama game, mimin tidak menyarankan untuk lamgsung menghapusnya. Karena dalam aplikasi Anda juga dapat mengumpulkan 1.300-5.000 poin dengan memainkan level game tertentu. Ini sederhana, bukan? Anda dapat menghasilkan uang dengan bermain game.


Menyelesaikan Misi Tertentu

Sebagai aplikasi penghasil uang, AppKarma memberi Anda tugas harian yang berbeda beda untuk diselesaikan. Ada tugas baru hampir setiap hari, dan Anda dapat mengandalkan tugas ini untuk mendapatkan poin setiap hari. Tentu saja, ketika Anda menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan poin.

Misi yang diberikan pun bermacam-macam, seperti menonton video tutorial (50 poin), Klik Like di halaman AppKarma (50 poin), menjawab pertanyaan seputar appKarma (50 poin), menonton video timer (20 poin), dan klaim bonus poin harian (5 poin).


Mengundang Teman Untuk Bergabung

Cara terakhir untuk menghasilkan uang melalui aplikasi AppKarma adalah mengajak temen untuk bergabung (refferal). Anda bisa mengundang teman Anda untuk menginstal appKarma. Jika teman anda menggunakan kode refferal anda, maka anda akan menerima 30% dari poin teman anda tadi.


Akhir kata

Inilah cara menghasilkan uang melalui aplikasi AppKarma. Kesimpulan nya Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari smartphone Android Anda dengan cepat, mudah dan sangat simpel. 

Apabila artikelnya bermanfaat boleh lah ya di share ke temen temen kalian, Terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar