ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman, Dijamin Cuan!

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Masuk ke Rekening 2022- halo sobat gabut yang kerjaan nya cuma rebahan tapi pengen cuan jutaan bahkan milyaran wkwk.

Yang mampir ke sini pasti rata -rata para kaum rebahan kan? Ngakuu aja deh

Kalo iya, pas banget kali ini mimin akan bagi bagi Aplikasi Penghasil Uang Yang Cepat, Mudah, Tanpa Modal dan Bisa langsung masuk ke rekening kalian masing masing.

Yah kalo belum punya ATM gimana?

Eits, bagi yang belum punya rekening bank lokal / ATM dont worry bruh, karena Aplikasi Penghasil Uang yang akan mimin bagiin nanti juga bisa di tarik lewat e-wallet seperti: OVO, Gopay, DANA, PayPal, Voucher, atau Pulsa Seluler. Tinggal dipilih aja tuh mau yg mana hehe.

Tugas nya ribet ngga min?

Wooo tentu tidak, kalian cukup nyelesain misi-misi yang tinggal klik-klik beres dehh >_<

Contoh misinya: Daily Check in, Undang Teman, Nonton Video, Download Aplikasi, bahkan Main Game pun Dibayar Dollar an. Pokoknya kece abis deh.

Nah, kalo udah selesai tugas yang dikasih, baru nanti bonus / reward akan diberikan dalam bentuk Poin atau Koin yang bisa kamu tukar dengan Uang Tunai, Pulsa atau Voucher tadi.


19 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman, Dijamin Cuan!

Apabila sobat sekalian berminat, segera siapkan smartphone dan tentunya jaringan internet ya, percuma dong kalo cuma modal hp doang tapi kagak ada kuota nya wkwk.

Nah berikut admin Bro.Web.Id berikan list Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari dengan Cepat, Mudah, dan Pastinya Tanpa Modal.


1#. Cashzine

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Cashzine. Saat ini aplikasi ini sedang menduduki peringkat #1 di Google Play Store adalah. Hadiah atau “Readward” sebagai istilah khusus dari Aplikasi Cashzine, akan diberikan setelah kamu membaca berita dan membagikan ke akun sosial media atau platform online lain.

Nantinya, reward berupa uang dapat dicairkan ke rekening bank lokal pribadi kamu. Cara mencairkan di Aplikasi cashzine pun tergolong cepat dan mudah untuk dilakukan semua orang.


2#. Baca Plus

Kalo kamu tau nulis.co.id pasti kamu tahu dong kalo dulu Aplikasi Baca nyediain platform situs menulis artikel yang dibayar.

Tapi sekarang udah nggak lagi, dengan berganti nya nama menjadi Baca Plus menjadikan aplikasi ini bertransformasi menjadi Aplikasi Portal Berita yang menghasilkan uang hingga ratusan ribu rupiah hanya membaca berita saja dan saldo pun bisa langsung ditarik dan masuk ke rekening.

Misi -misi nya antara lain antara lain: Log in, Membaca Berita, Membagikan Konten ke Sosial Media, dan Mengundang Teman untuk Bergabung Menjadi Pengguna Baca Plus.

Setelah poin terkumpul nantinya kamu akan memperoleh saldo yang dapat ditukar pulsa atau uang tunai.

Jadi Gimana ? Lumayan kan udah perlu ngeluarin modal lagi buat beli kuota bulanan.


3#. Appkarma

Aplikasi Penghasil Uang berikutnya adalah appkarma, aplikasi ini banyak sekali menawarkan berbagai tugas yang bisa kamu kerjakan setiap harinya untuk mendapatkan pundi pundi uang.

Tugas tugas nya antara lain seperti: Menonton Video, Menjawab Karma Quiz, Daily Login, Mengundang Teman Untuk Menginstal AppKarma. Dengan mengerjakan tugas tersebut  maka kamu akan mendapatkan uang setiap harinya dari aplikasi penghasil uang ini.


4#. CashApp

CashApp terbukti membayar lo, penghasil cuan kali ini sudah banyak di Download dan memang betul betul membayar. Beberapa misi nya pun cukup mudah antara lain: Menonton Video, Mengisi Survei, dan Memberikan Opini Tentang Sebuah Aplikasi tertentu.

Kamu akan diberi credits dari tiap misi nya, yang kemudian, redeem credits tersebut bisa kamu tukar untuk mendapatkan cash tunai.


5#. Money Digger

Aplikasi Money Digger ini sangat cocok untuk kalian yang hobi bermain Game. Karena untuk mendapatkan reward di aplikasi ini kalian cukup bermain game dan Reward akan masuk ke rekening sobat dengan sendiri nya. Bisa dibilang kalian bermain Game tetapi dibayar dengan Uang asli. Buruan Cobain!


6#. CashPop

CashPop merupakan aplikasi yang poin nya bisa didapat dengan sangat mudah dan pastinya CashPop membayar. Kalian hanya perlu melakukan aktifitas biasa seperti: Browsing, Chatting, Scroll Sosial Media, Menonton Video, Dengerin Musik, Bermain Game yang Menghasilkan Tanpa Modal, Membaca Berita, Nonton Iklan tanpa di Skip.

Semua aktivitas apapun akan mendapatkan koin yang nanti nya bisa kamu tukarkan dengan Pulsa, Kuota Internet, Voucher Shopee,Voucher Hotel, Tiket Film, bahkan Sembako. Tinggal pilih aja mau yang mana hehe.


7#. Berita Saku

Aplikasi penghasil uang tercepat selanjutnya yaitu berita saku. Yang mana aplikasi satu ini ngga beda jauh lah sama Aplikasi penghasil uang lainnya

Yang jelas aplikasi ini udah terbukti membayar dan sudah banyak juga yang menggunakan aplikasi ini.


8#. EarnMoney

Mendapatkan dollar semakin mudah melalui aplikasi Earn Money. Syaratnya adalah dengan menonton video rata-rata durasinya 40 detik serta mengklik tombol ‘like’, maka kamu akan mendapatkan 0,1$ untuk tiap video nya.

Selain itu, uang senilai 0,2$ jugs bisa kamu dapatkan apabila menginstal sekaligus memainkan game penghasil uang langsung masuk ke rekening tanpa modal dan aplikasi nya direkomendasikan oleh EarnMoney langsung.


9#. BuzzBreak

BuzzBreak menjadi salah satu aplikasi penghasil pulsa tanpa modal yang cocok bagi penyuka berita.

Tersedia banyak berita terkini yang update setiap hari dalam berbagai topik dan berbagai sumber yang wajib dibaca untuk menambah wawasan sekaligus mendapatkan poin yang antinya poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dalam bentuk uang tunai.

Cara lain untuk menambah poin adalah mengundang teman serta absen setiap hari di aplikasi ini. Cara mendapatkan uang dari buzzbreak juga sangatlah mudah, cepat dan bisa dibilang sangatlah simpel sekali.


10#. ClipClaps

Cara mendapatkan banyak hadiah dari ClipClaps adalah dengan menonton video dan memainkan game. Enaknya semua video di ClipClaps adalah Video Viral yang Lucu sehingga bisa sekaligus menjadi hiburan.

Asyiknya lagi, video yang ditampilkan tidak mempunyai iklan. Selain itu, terdapat misi harian untuk menambah poin kita. Cara Mencairkan Uang di ClipClaps Juga Sangat Mudah dan Tentu Saja Proses nya cepat.


11#. JAKPAT

Jakpat atau Jajak Pendapat adalah aplikasi yang akan memberikan reward kepada kamu dengan hanya menjadi seorang responden.

Akan disediakan banyak sekali pertanyaan mengenai survei dengan berbagai tema, misalnya game, online shop, musik, aplikasi, tempat tertentu, serta gaya hidup.

Poin didapat dari pengisian survei bisa ditukarkan uang tunai, stiker line, tiket nonton ataupun tiket konser. Jadi akan sangat banyak sekali pilihan untuk metode pembayaran nya.


12#. Grab Points

Dua misi utama yang harus kamu selesaikan yaitu menonton video serta melengkapi survei.

Bonus lain akan didapat jika kamu berhasil mengundang teman untuk menggunakan Aplikasi Grab Points. Nantinya, poin dapat ditukarkan uang tunai ataupun saldo Paypal, Amazon, Walmart, dan BestBuy.


13#. WHAFF Reward

Apabila kalian bosan dengan sistem poin, koin dsb. Kalian bisa mencoba aplikasi WHAFF Reward, reward akan langsung diberikan dalam bentuk uang dalam dolar mulai dari 0,1$ hingga 1$ lho.

Disini kamu butuh akun Paypal untuk mencairkan uang. Apa saja tugasnya?

Hanya tiga yaitu Main Game Dapat Uang Tanpa Modal, mengunduh aplikasi dapat pulsa, serta mengisi survei dapat uang juga tersedia. Cukup mudah bagi kaum rebahan untuk mendapatkan pundi dollar dari internet.


14#. Gift Wallet

Gift Wallet menggunakan sistem koin dapat ditukar dengan uang serta dicairkan lewat akun Paypal.

Tugasnya cukup mudah yaitu bermain game, dan menonton video yang direkomendasikan oleh aplikasinya.

Koin tambahan bisa juga didapat kalo sobat membagikan Gift Wallet ke akun medsos masing2. Minimal penarikan koin adalah 1.510 yang setara dengan $2 sollar


15#. Show Box

Para gamer yang ingin menghasilkan uang tambahan dari Smartphone wajib menginstal aplikasi Show Box. Aplikasi game online penghasil uang ini akan memberikan poin sebanyak 30 hingga 500 untuk sekali main nya.

Setiap 1000 poin terkumpul setara dengan 1$, serta minimal jumlah penarikan adalah 5000 poin atau 5$.

Poin tambahan bisa didapat menonton video pada aplikasi. Show Box juga termasuk kategori game online gratis yang bisa menghasilkan banyak uang dengan sangat mudah dan cepat.


16#. Foap

Aplikasi Foap cocok bagi sobat yang menyukai fotografi. Setiap foto yang diunggah ke Foap, akan dibayar dengan besaran minimal 5$ atau 70 ribu rupiah. Semakin banyak foto-foto keren yang kamu unggah, maka dompet mu akan semakin tebal.

Kirim foto terbaik mu disini, maka kamu memiliki peluang untuk di endorse oleh brand terkenal seperti  Getty Images, Volvo, Nivea, serta Heinz.


17#. Pamona

Jalan untuk mendapatkan uang lewat internet dengan mudah semakin terbuka lebar dengan adanya Aplikasi Pamona. Pamona menawarkan berbagai fitur yang menambah penghasilan antara lain kuis dengan berbagai tema, reseller berbagai produk dari Pamona, serta merupakan salah satu aplikasi upload struk belanja bisa dapat uang.

Rewardnya berupa extra cashback dapat ditukarkan dengan Pulsa Seluler, saldo Gopay, bahkan Uang Tunai yang bisa transfer ke rekening sobat. Jadi kalian ngga perlu susah-susah buat akun PayPal lagi.


18#. Meesho

Meesho merupakan aplikasi dengan cara menjadi reseller produk-produk terdaftar didalamnya. Caranya sangat mudah dan tentu saja tanpa modal

Pertama kalian cukup mendaftar sebagai member, memilih produk yang akan dipromosikan, serta melakukan pemesanan atas nama pembeli.

Semakin banyak pembeli yang didapat, maka semakin besar pula nilai komisi yang bisa masuk ke rekening. Kalo kamu tau sistem dropship, seperti itulah Aplikasi ini bekerja


29#. WhatsAround

Bagi kamu yang hobi motret dan punya banyak stok foto menarik, kalian wajib cobain aplikasi WhatsAround. Selain dapat memamerkan hasil jepretanmu, kamu juga bisa memperoleh poin yang bisa ditukar jadi uang pastinya.

Upload foto hasil jepretan terbaik mu, dan bersainglah dengan pengguna lainnya secara sehat.

Saat poin sudah terkumpul lumayan banyak, nanti bisa kamu digunakan untuk belanja di Play Store, Amazon, atau Webstore lain yang bekerja sama dengan WhatsAround.

Kalo kamu cari tahu, ada banyak sekali cara dalam menghasilkan uang secara online. Dengan cara dan model yang Berbeda beda, seperti Aplikasi, Blog, Video, Desain dan lain sebagainya.

Buat kamu yang sedang nyari cara dapetin uang dari dunia maya, maka carilah yang betul-betul membayar dan sesuai dengan skill kamu. Supaya bisa nyaman dan santai saat pengerjaan nya nanti.

Dari 19 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal diatas, mana yang paling menarik untuk kamu coba biar bisa dapetin uang secara online?

Posting Komentar

Posting Komentar