ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

6 VPN Terbaik Yang Aman Digunakan, Premium tapi Gratis!

Terkadang sangat sulit untuk mengakses situs yang diblokir karena pemerintah Indonesia secara aktif memblokir situs tertentu. Misalnya, Netflix, platform video-on-demand ini, cocok untuk menonton film seru tapi sulit ditemukan karena diblokir oleh berbagai penyedia layanan.

VPN dapat membantu membuka akses ke situs web ini. Tapi tahukah Anda apa itu VPN? VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network, yang merupakan koneksi pribadi dari satu jaringan ke jaringan lain melalui Internet.


Berikut 6 VPN Terbaik Untuk Aplikasi Android Aman dan Gratis 2021


Hotspot Shield VPN

Hotspot Shield VPN adalah aplikasi VPN yang sangat bagus yang dapat menjamin perlindungan data.

Dengan cakupan VPN terluas yang didukung oleh AnchorFree-Hotspot Shield menyediakan cakupan VPN di 20 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Jepang, India, Australia, Kanada, dan China.

Proxy VPN Hotspot Shield juga dapat menyembunyikan alamat IP Anda.

Ini untuk menjaga agar perangkat Anda tetap anonim sehingga tidak ada yang dapat melacak aktivitas online Anda, dan kamu juga dapat mengakses situs web yang dilimit, bahkan di dalam firewall. 


VPN Master

Untuk mengakses situs web yang diblokir seperti Netflix, kita membutuhkan bantuan aplikasi ini untuk bisa membukanya

Aplikasi ini mempunyai fitur untuk menyembunyikan IP, memungkinkan anda menjelajah secara pribadi, melindungi privasi, keamanan informasi pribadi, dan keamanan Internet.

Aplikasi ini bisa diakses untuk semua jaringan baik WiFi, LTE, 4G, 3G dan semua operator data seluler.


Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN mungkin adalah klien VPN gratis terbaik untuk Android. Anda juga dapat melewati konten yang diblokir oleh jaringan di tempat anda.

Turbo VPN juga dapat melindungi jaringan di bawah hotspot WiFi.

Browsing secara anonim dan aman tanpa dilacak. 

Server yang ditawarkan juga sangat banyak seperti negara Amerika Serikat, Inggris, India, Australia, Singapura, dan China.


1.1.1.1 VPN

1.1.1.1 vpn adalah aplikasi pertama yang mengubah teknologi VPN menjadi produk gaya hidup, memberi Anda manfaat tak terbatas.

Aplikasi ini juga sangat gampang dalam penggunaan nya.

Aplikasi ini dapat menyembunyikan alamat IP kamu dan privasi kamu akan lebih terjaga karena mereka menggunakan enkripsi AES 256-bit.


Touch VPN

Touch VPN adalah VPN gratis tanpa batas untuk Android.

Saat terhubung melalui WiFi publik, gunakan aplikasi ini untuk membuka situs web dan aplikasi yang diblokir dalam mode koneksi aman.

Anda juga dapat menjelajahi situs web secara anonim dan menghindari serangan phishing.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di PlayStore.


MobiProxy

Gunakan MobiProxy dan hubungkan ke beberapa servernya maka kamu dapat berselancar dan berkolaborasi dengan lebih jelas dan aman.

Kamu bisa Download MobiProxy VPN di play store secara gratis dan mudah.


Demikian saran yang bisa mimin sampaikan untuk aplikasi VPN yang aman untuk digunakan. Silakan gunakan aplikasi ini dengan hati-hati dan benar.

Kalian juga bisa mendownload vpn ini melalui pc/komputer kesayangan anda.Untuk artikel lainnya, silakan kunjungi entahbro.blogspot.com untuk informasi terbaru 2021.

Posting Komentar

Posting Komentar