ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Cara Download Video TikTok Dengan & Tanpa Watermark, Mudah tanpa Iklan!

Saat sedang scroll TikTok pasti kamu sering menemukan banyak video bagus dan informatif yang ingin sekali kamu unduh untuk sekedar menyimpan ke album atau untuk di reupload di sosial media lain.

Banyak sekali video lucu atau unik yang ada di beranda TikTok contohnya video memasak, DIY, Ceramah,Game dan masih banyak konten menarik lainnya sesuai dengan trend yang ada saat itu.

Nah kamu pasti pernah nemuin momen yang mana pas lagi Nemu video bagus dan pengen banget download video itu tapi malah nggak bisa di unduh karena di privasi oleh si pemilik video, tentu saja kesal bukan main ya. Tetapi tenang, admin punya solusinya dan cara ini gampang banget kok. Simak


Cara Mendownload Video TikTok tanpa Watermark

Ada berbagai aplikasi pihak ketiga yang membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa logo atau watermark dan di sini admin akan menunjukkan cara mengunduh video TikTok tanpa watermark di website yang gratis, mudah dan tanpa iklan. Berikut caranya:

  • Buka TikTok dan cari video yang ingin diunduh
  • Tekan ikon bagikan yang memiliki gambar panah terbalikk
  • Sekarang scroll atas dan klik 'Salin Tautan'
  • Buka situs web pengunduh TikTok mana pun dan tempel tautan yang disalin di bilah pencarian
  • Ikuti instruksi dan tekan Simpan
  • Cari video di video default Anda.

Unduh Video TikTok ke Desktop atau Pc

Ruang penyimpanan kamu penuh? Tenang kamu dapat mengunduh video di TikTok gratis tanpa watermark di komputer atau laptop kamu

  • Buka aplikasi TikTok Anda dan cari video yang ingin Anda unduh
  • Tekan tombol bagikan dan salin tautannya
  • Buka Situs SnapTik or SssTikTok dan tekan tempel di bilah pencarian
  • Tekan tombol 'Server 1' untuk mengunduh video gratis watermark
  • Cari videonya di folder download.

Cara mengunduh video TikTok dan menghapus Watermark melalui Foto Langsung

Ada cara lain untuk mengunduh video TikTok dan itu adalah dengan menyimpannya sebagai foto langsung yang nantinya dapat dikonversi menjadi video. Berikut adalah proses sederhana dan mudah untuk melakukan nya:

  • Buka aplikasi TikTok dan arahkan ke video favorit Anda
  • Sekarang klik tombol bagikan yang terlihat seperti panah dan scroll melalui baris pertama untuk menemukan opsi 'Foto langsung'
  • Sekarang buka rol kamera Anda dan tekan bagian foto langsung
  • Sekali lagi tekan tombol bagikan dan pilih opsi 'Simpan sebagai Video'
  • Sekarang Anda telah mengubah foto langsung menjadi video
  • Anda mungkin akan tetap sedikit melihat watermark tetapi Anda dapat dengan mudah memotongnya dengan menggunakan fitur pengeditan kamera dalam aplikasi.

Apakah Ada Aturan mengunduh video TikTok?

Sebelum Anda melanjutkan lebih jauh, penting untuk mempertimbangkan apakah masalah pelanggaran hak cipta dapat muncul dari mengunduh video TikTok. Sesuai Pedoman Komunitas TikTok, pengguna tidak dapat memposting, membagikan, atau mengirim konten apa pun yang mengabaikan hak cipta, nama merek, atau hak paten berhak cipta orang lain.

Masalah hak cipta yang paling dikenal luas adalah memposting karya orang lain seolah-olah itu milik Anda. Untuk mencegahnya, TikTok telah menambahkan watermark yang menyoroti logo perusahaan dan nama pengguna pencipta, yang paling awal memposting konten, setiap kali video dari aplikasi dibagikan atau diunduh.

Dengan kata sederhana, pastikan bahwa watermark terlihat setiap kali Anda berencana untuk memposting ulang video di platform media sosial lain atau Anda memberikan kredit penuh kepada pengguna dengan cara tertentu.


Mengapa saya tidak dapat mengunduh video TikTok tertentu?

Jika Anda tidak dapat melihat tanda unduhan untuk menyimpan video TikTok, ini berarti bahwa pengguna telah menonaktifkan pengaturan unduhan dan tidak mengizinkan pengguna lain untuk menyimpan video mereka dalam kapasitas apa pun. Ini adalah pengaturan privasi yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin mencegah pengguna lain mengunduh konten unik Anda dan menyebarkannya ke platform lain.


Apakah TikTok memberi tahu seseorang jika Anda mengunduh video?

Tidak, TikTok tidak memberi tahu siapa pun jika Anda membagikan video mereka, bahkan mereka akan memberi label unduhan Anda sebagai bagian dalam analitik TikTok yang dianggap sebagai pendorong keterlibatan.


Kesimpulan

Kami berharap panduan ini telah menjawab semua pertanyaan Anda tentang mengunduh video gratis watermark dan cara memotong logo jika benar-benar diperlukan. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan SnapTik sebagai pengunduh pertama Anda karena mudah, cepat dan nyaman untuk pemula.

Posting Komentar

Posting Komentar