ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Money Digger: Main Game Dapat Uang 2021

Money Digger adalah aplikasi baru di Play Store yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan memainkan game yang disertakan di dalamnya. Anda bisa mendapatkan poin dengan memainkan game-game ini. Langkah-langkah untuk mendapatkan poin dalam program ini sangat sederhana, dan 1 poin yang diperoleh sama dengan 1 rupee. Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak uang yang Anda menangkan.

Unduh Aplikasi Money Digger

Unduh Aplikasi money digger di play store atau melalui link berikut ini


Buat Akun

Registrasi kan akun baru anda di aplikasi Money Digger dengan cara klik ikon orang di sudut atas kiri, maka anda akan di alihkan ke halaman signup, Di sini silahkan anda pilih mau Daftar lewat Facebook atau Gmail


Kode Undangan

Masukkan kode Undangan jika punya, dengan cara memasukan kode undangan di dalam kolom input refferal code, kemudian klik GET.


Bermain Game

Untuk bermain games anda bisa meng klik menu games, nanti anda akan dialihkan ke halaman games yang bisa anda mainkan. Dengan bermain game ini anda dapat memperoleh tambahan poin


Buka Chest

Anda dapat memperoleh tambahan poin dengan membuka chest, anda dapat membuka dengan mengeklik free Chest atau click video chest (di haruskun nonton iklan)


Menentukan Digging Money

Anda dapat melakukanya di halaman khusus pada Aplikasi ini, klik saja Digging money sampai ikon palu diatas komplit


Jalankan Pekerjaan

Anda dapat menjalankan tugas khusus di Aplikasi ini dengan mengeklik ikon Piala dan nanti anda harus melakukan beberapa misi di halaman ini.


Cara Redeem di Aplikasi Money Digger

Untuk menggunakan program ini, Anda harus memasukkan kode referral terlebih dahulu, untuk langkah-langkahnya, kamu bisa scroll keatas lagi di step memasukan kode refferal, Jika tidak, menu penukaran tidak akan terbuka, hanya menu VIP yang akan muncul.

Setelah memasukkan kode, kembali ke menu penukaran dan klik menu penukaran. Ada banyak negara, pilih saja Amerika Serikat atau Anda bisa mencoba untuk negara lain

Posting Komentar

Posting Komentar